Rabu, 28 Januari 2015

BAHAN JAKET, BAHAN KAOS KWALITAS PREMIUM

jaket atau kaos yang kami buat memakai bahan terbaik standar distro. flecee salah satu bahan jaket yang disukai banyak remaja, teksturnya yang lembut dan adem membuat jaket yang dipakai sangat nyaman. dari hooddie, jaket baseball, jumper, sweater semua ini terbuat dari bahan fleece. bahan kami datangkan langsung kota bandung, ada dua macam flecee, yaitu flecee cvc dan pe. untuk order jaket berbahan fleece pe kebanyakan anak anak smp. karena harga yang kami berikan terjangkau.

Untuk jaket motor, jaket racing bahan yang dipakai salah satunya taslan, bahan ini anti air, agak tebal dibanding parasut, bahan ini disukai para pecinta touring dan komunitas pecinta motor. dalam pembuatan jaket bahan taslan memakai busa untuk menahan angin saat dibuat touring. ditambah desain yang elegant membuat para pencinta jaket motor tambah percaya diri dalam berkendara.

untuk kaos sendiri bahan terbanyak dipesan atau untuk order kaos memakan katun kombat yang soft, standart distro. ketebalan bahan ada 20s, 24s 30s, dan 40s. 30s menjadi bahan terfavorit yang kebanyakan di pesan konsumen. tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis, teksturnya lembut, adem sangat nyaman waktu dipakai walau terik matahari menyengat. nemo clothing akan menjaga kwalitas bahan jaket, bahan kaos sesuai permintaan konsumen. proses sablon dikain katun hasilnya bagus. untuk proses sablon sendiri  dikerjakan orang yang sangat profesional.

jaket bahan flece pe
order smp 1 undaan
jumlah pesanan 27pcs
bordir 



bahan jaket flecee cvc 
order smk duta karya
jumlah 31 pcs 
sablon rubber 


   
share

3 komentar: