Jumat, 23 Januari 2015

NEMO CLOTHING PELUANG BISNIS PESAN JAKET TAK PERNAH ADA MATINYA. SILAHKAN BERINVESTASI BERSAMA KAMI, BAGI HASIL SIRKAH

Dari tahun ke tahun usaha mengalami kemajuan yang begitu pesat, dengan modal awal hanya 200ribu rupiah. Hanya mempunyai 1 meja sablon manual dan 2 screen sablon. Itulah awal kami berdiri. waktu itu kami hanya menerima jasa sablon kaos dari seorang teman. Dilihat hasil sablonan saya bagus lama kelamaan saya diberi kepercayaan untuk memegang sablonan untuk semua orderan yang masuk dari teman saya. Selang 2 tahun ada suatu kejadian menimpa vendor kami, sehingga terpaksa saya putar otak bagaimana usaha ini bisa tetap berjalan.

Setelah beberapa hari saya putuskan untuk membuka sendiri usaha bikin jaket dan bikin baju. Segala sesuatu tidak ada yang instan. Semua melalui proses yang cukup panjang dengan segala rintangan yang menghadang. Karena keyakinan saya yang begitu besar itu yang membuat saya yakin bahwa kesuksesan sejati akan saya dapatkan. Dari satu order jaket atau bikin kaos kami terima, kami kerjakan dengan segala prioritas. kepuasan konsumen akan hasil jaket atau kaos yang saya buat bisa memberikan kepuasan terhadap konsumen adalah hal utama yang kami perhatikan.

Semua saya lakukan sendiri di awal-awal sewaktu membuka bisnis clothingan. Dari desain, sablon, cari tempat penjual kain kaos standart distro, potong kain, sampai finishing terakhir adalah packing. Saya lakukan dengan enjoy bukan suatu pekerjaan melainkan suatu kesenangan bagi diri saya. dari 1 penjahit sekarang ada 5 penjahit 2 tukang sablon profesional yang telah membantu kami.

Bisnis ini tak akan pernah ada matinya, karena merupakan suatu kebutuhan primer bagi setiap manusia. Disini kami ingin berbagi dengan para investor yang mau bekerjasama dengan kami dengan sistem sirkah seperti yang diajaran islam dalam berbisnis, semua yang kami jalankan sesuai aturan Allah. Dengan adanya bagi hasil akan membuat bisnis kami mendapatkan banyak keberkahan. Baik untuk kami selaku owner maupun bagi investor yang akan bekerjasama dengan kami. Kami juga melayani siapa saja yang ingin membuka usaha seperti kami ada paket duplikat sistem akan kami berikan, SEMUA TENTANG BAGAIMANA PROSES PRODUKSI buat jaket, bikin jaket, konveksi kaos, atau konveksi jaket

 Aturan main atau sistem kerjasama
1.  Sistem putus yaitu setiap orderan yang kami dapatkan akan saya beritahukan kepada investor, jumlah dan nilai order berapa biaya yang dibutuhkan untuk produksi
2. Setelah tahu berapa biaya yang dibutuhkan investor bersedia menyediakan uang yang dibutuhkan.
3. Waktu produksi jaket atau produksi kaos 2-3 minggu, bisa juga 7 hari sudah jadi.
4. Bagi hasil 50 : 50 
5. Untuk yang membuka usaha serupa dengan kami hanya dengan 10 juta anda sudah bisa membuka cabang     dikota anda.   
6. Kami akan memberikan semua konsep dan memberikan jaminan keuntungan balik modal dalam 5 bulan.
7. Jika sesuai apa yang kami ajarkan insyallah akan semakin cepat mendapatkan keuntungan dalam bisnis buat jaket, order jaket maupun bikin kaos.

CONTOH BALIHO YANG KAMI BUAT DALAM SATU BULAN BISA MEMPUNYAI OMSET 40 JUTA PADA AWAL DIPASANG
 
    


share share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar